Random Post

software untuk copy dvd ke hard drive

Sangat kecil ukurannya tapi hasil memuaskan

DVDshrink adalah software untuk cadangan DVD. Anda dapat menggunakan software ini dalam hubungannya dengan DVD burning software pilihan Anda, untuk membuat salinan cadangan dari setiap disk DVD video.

DVDshrink juga akan membakar DVD cadangan Anda, jika Anda telah menginstal versi terbaru dari Nero. Jika Anda sudah memiliki perangkat lunak pembakaran alternatif dan lebih memilih untuk tetap dengan itu, maka Anda masih dapat menggunakan DVD Shrink. Output dari DVDshrink dapat disimpan sebagai file pada hard drive Anda, yang kemudian dapat membakar dengan software pilihan Anda.

Mengapa Menggunakan DVDshrink?

Kebanyakan DVD dirancang untuk mencegah Anda dari membuat salinan.

Ukuran pencegahan pertama adalah enkripsi. Komersial DVD judul yang sering dienkripsi, yang mencegah Anda dari salah menyalin mereka ke hard drive Anda, atau jika Anda berhasil melakukannya, mampu memainkan file yang dihasilkan. DVDshrink mengatasi masalah ini dengan built-in algoritma dekripsi.

Masalah berikutnya adalah tidak begitu mudah. Kebanyakan DVD judul video yang terlalu besar untuk masuk, tanpa modifikasi, ke recordable tunggal DVD-R disk. DVDshrink mengatasi masalah ini dengan penekanan atau "menyusut" data dari DVD asli Anda.

DVDshrink juga memungkinkan Anda untuk kembali penulis DVD. Anda dapat membuat kompilasi sendiri dari satu atau lebih DVD sumber, atau pilih hanya bagian dari sebuah DVD yang Anda berniat untuk melihat, sehingga melestarikan lebih banyak ruang pada cadangan Anda untuk melihat kualitas tertinggi.

Last but not least, mengapa menggunakan DVD Shrink? Karena DVDshrink bebas!

                                                                                                                          DOWNLOAD

 
INFO
Terpaksa Blog Ini Saya Gunakan Anti Klik Kanan.
Untuk Copy Silahkan Menggunakan CTRL + C Untuk Open New Tab CTRL + Klik.
Terimakasih Atas Perhatiannya, dan Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanannya.
close