Random Post

Seribu Pernak-Pernik Ponsel Android

Seribu Pernak-Pernik Ponsel Android - Jika berbicara mengenai Android pasti tidak ada bosan bosanya karena Android memiliki banyak sekali fitur fitur yang oke didalamnya. Apa anda dirumah sudah punya Android ? , jika anda belum punya atau belum tau mengenai Android saya akan menjelaskan apa itu Android supaya anda mengerti dan tidak bingung lagi mengenai Android.

Menurut Wikipedia : Android adalah sistem operasi smartphone layar sentuh seperti iOS iPhone dan OS BlackBerry. Android dikembangkan Google dan pertama kali muncul tahun 2007 dengan ponsel pertamanya G1 T-Mobile.

Selain itu android juga memiliki kelebihan seperti OS yang cepat, sangat baik. Jika Berbicara Mengenai Seribu Pernak-Pernik Ponsel Android maka tidak lengkap rasanya kalau kita gak tau Jenis - Jenis Android yang ada, maka daripada itu saya akan memberitahu anda Jenis jenis nya sbb :

  • Android versi 1.6 (Donut)
  • Android versi 2.0/2.1 (Eclair)
  • Android versi 2.2 (Froyo)
  • i-Mobile IE6010
  • MDO Avatar G580
  • Android versi 1.1
  • Android versi 1.5 (Cupcake)
  • IMO X2
  • Nexian NX A890 Journey
  • Huawei U8150 Hp Android 2.2 Froyo
  • Zyrex OnePad MS 1110 Tablet Android
Nah cukup lumayan banyak kan Jenis Jenis Android ? Makanya saya beri judul artikel ini Seribu Pernak-Pernik Ponsel Android karena memang banyak pernak pernik android yang perlu anda ketahui.
Melihat pasar Android di Indonesia yang menjanjikan dan mempunyai prospek yang sangat cerah untuk marketing Indonesia kedepanya maka peluang ini dimanfaatkan oleh seorang marketer Indonesia yang beralamatkan di www.android-softmarket.com. Diwebnya tersedia Seribu Pernak-Pernik Ponsel Android yang siap anda beli disana dan yang pastinya sangat bermanfaat dan menarik bagi Android anda dirumah.

Mengapa memilih ponsel Android ?
Salah satu alasannya adalah Android terintegrasi dengan layanan Google seperti Gmail, Google Calendar, Google Contacts dan Google Voice dan sempurna bagi siapa saja yang menggunakan layanan Google. Salah satu hal dari Android adalah saat pertama menyalakannya Anda diminta memasukkan nama pengguna Google dan password dan semua pesan Google, kontak dan info lainnya mulai tersinkronisasi ke handset tanpa sync ke desktop. Selain itu Android merupakan open source yang di mana kita bebas melakukan apapun perihal aplikasinya. sumber: inilah.com

Nah cukup segini aja mengenai Ponsel Android yang saya bahas kali ini, Android jika kita bahas karena tidak akan ada habisnya. Android dari waktu ke waktu akan terus diperbaharui baik itu fitur-fiturnya,kualitas,jenisnya, maupun yang lainya. Sekian dulu artikel mengenai Seribu Pernak-Pernik Ponsel Android semoga bermanfaat.

 
INFO
Terpaksa Blog Ini Saya Gunakan Anti Klik Kanan.
Untuk Copy Silahkan Menggunakan CTRL + C Untuk Open New Tab CTRL + Klik.
Terimakasih Atas Perhatiannya, dan Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanannya.
close