Random Post

Membuat Show Hide Pada Blog

Kalian pernah liat yang kayak gini nggak ??

Free Download Bokep

Bla .. ketauan klo lu emang berotak mesum .. wkwkwkwk .. swt dah




Mau tau caranya .. liat aja yang aku beri di bawah ini .. kalo bisa langsung dipraktekin aja .. klo cuma diliatin aja ya nggak bakalan bisa .. dududddddd ..
1. Kamu copy dulu script ini ke dalam notepad ..


<div><div style="margin-bottom: 2px;"><i><b><small>Free Download Bokep</small></b></i><input value="Show" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 60px; font-size: 10px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Hide'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Show'; }" type="button"></div>
<div style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;"><div style="display: none;">


Bla .. ketauan klo lu emang berotak mesum .. wkwkwkwk .. swt dah

</div></div></div>
Bla .. ketauan klo lu emang berotak mesum .. wkwkwkwk .. swt dah Itu adalah artikel yang akan kamu taruh nantinya .. bisa kamu ganti sesuka hati kamu. Setelah itu km kasih aja di dalam postingan km di blog .. dan jadi deh .. Oiya inget .. untuk kata Free Download Bokep juga bisa kamu ganti sesuka hatimu .. sorry ya itu cuma becanda doang kok .. hehe .. peace dah ..

3. Selamat mencoba kawan !! semoga BERHASIL

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

 
INFO
Terpaksa Blog Ini Saya Gunakan Anti Klik Kanan.
Untuk Copy Silahkan Menggunakan CTRL + C Untuk Open New Tab CTRL + Klik.
Terimakasih Atas Perhatiannya, dan Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanannya.
close