Random Post

Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan (Manual)


ngeclickPada kesempatan ini saya akan share cara meningkatkan traffic blog/web kita dengan cara manual setelah kemarin saya share dengan otomatis jika sobat belum membacanya silahkan baca Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog dengan AutoSurf.

Trik yang akan saya share sekarang ada beberapa kelebihan di banding dengan trik sebelumnya trik kali ini dapat memperikan penghasilan tambahan bagi kita selain kita mendapatkan traffic plus dapet money/uang juga,tapi kelemahannya trik kali ini menggunakan tenaga sendiri atau manual (santai) kita bisa baca-baca dulu,chat,comment dll sambil mencari traffic,...
cekedot lah langsung saja,...

1. Daftar di ngeCLICK.com
2. Aktivasi dengan email
3. Login >> Edit Profil >> Klik Situs Rotasi >> Masukan blog/web anda,masukan alokasi minimal (75%) >> Save.
4. Pilih menu mulai ngklik : lihat kiri atas (angka mundur) setelah muncul kata GO lalu lihat kotak hijau dan klik gambar yang sama di sebelah kanan.

Catatan : Pembayaran dikirim melalui PayPal

Semoga trik saya kali ini dapat memecahkan masalah sobat blogger semua, apabila ada kritik dan saran silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar. kritik dan saran sobat semua sangat saya hargai,...

Sumber ilmu : vikrymadz.blogspot.com

 
INFO
Terpaksa Blog Ini Saya Gunakan Anti Klik Kanan.
Untuk Copy Silahkan Menggunakan CTRL + C Untuk Open New Tab CTRL + Klik.
Terimakasih Atas Perhatiannya, dan Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanannya.
close