Random Post

Download Template OOM Style V4.0 Gratis


Akhirnya bisa share lagi untuk sobat blogger setelah sekian lama saya ngutak ngatik pengen dapet akun GA setelah saya berhasih dapet akun GA saya pasang di blog saya yang satu lagi Cunayz On The Net bagi agan-agan yang ingin tukeran klik silahkan kunjungi blog Cunayz On The Net jika sudah klik tinggalkan pesan ya supaya saya bisa klik back..

ok jangan basa-basi lagi cekedot aja lah pada kesempatan ini saya akan share Download Template Tampilan seperti Blog O-om Dot Com - Blog keren yang terkenal sperti O-om Dot Com pasti di cari dan di pertanyakan siapa pemilik situs resmi dari O-om Dot Com, Agus Ramadhani (OOM) Blogger dari Bandung yang memilik situs Blog resmi dari o-om.com yang Blog nya sangat SEO banget, simpel, banyak posting menarik, selain itu Trafik pengunjungnya begitu banyak, katanya Master Blogger Indonesia juga dan sangat Perfect kata orang bilang.


Dari semua itu pasti orang pada melirik contoh Templatenya seperti apa sih? Dan pasti banyak orang yang ingin meniru atau memiliki template SEO seperti Punya O-om dot com ini. Nah di sini saya akan berbagi Template tampilan sperti punya O-om dot Com.


Template SEO ini sudah diberi Meta description, keywords, robots, shortcut icon. anda bisa menggantinya dengan Meta seperti tema Blog anda.



Sumber : www.jontor.info

1 komentar:

PRADANA TEKNIK AC delete 11 Agustus 2012 pukul 09.31

saya lihat di blog Cunayz On The Net - GA nya kok belum nongol gan.

 
INFO
Terpaksa Blog Ini Saya Gunakan Anti Klik Kanan.
Untuk Copy Silahkan Menggunakan CTRL + C Untuk Open New Tab CTRL + Klik.
Terimakasih Atas Perhatiannya, dan Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanannya.
close