Random Post

Cara Install Windows XP Dengan Flashdisk software Win setup from USB

Cara Install Windows XP dengan Flashdisk - Cara ini merupakan cara paling mudah diantara tutorial yang ada di internet lainnya karna saya sendiri sudah membuktikannnya,,
baiklah saya akan langsung jelaskan Tutorialnya.


Setelah diinstal maka akan muncul seperti gambar dibawah ini dimana kita disuruh memasukan drive dimana tempat penyimpanan Windows Xp yang ada di Drive PC yang akan kita masukan ke USB Flasdisk dengan mengKlik Browse.

  • Setelah mengklik browse maka akan tampil Gambar dibawah ini yang menjelaskan tempat dimana Windows XP data berada,,saya disini mencontoh menggunakan Virtual Cd,,jika tidak ada Virtual Cd boleh dicopy saja data Operating Systemnya pada suatu folder,sama saja koq.tergantung dimana meletakan drivenya saja.




Berikutnya setelah diBrowse maka akan tampil gambar dibawah ini.lalu selanjutnya kita pilih dan klik RMPrepUSB itu fungsinya untuk Format flasdisk kita agar bisa dioptimasi oleh WinsetupFromUSB.



Setelah mengklik RMPrepUSB maka akan tampil Gambar dibawah ini untuk memastikan Deteksi USBFlasdisk kita.selanjutnya klik Prepare Drive.
Setelah kita klik Prepare Drive maka secara otomatis flasdisk ke format .

Tunggu sampai proses format selesai maka akan tampil gambar dibawah ini.lalu untuk selanjutnya klik ButtonGO.

Setelah klik proses GO maka proses booting USB sedang berjalan,dan tunggu sampai selesai Copy lalu FInish.setelah proses finish lalu keluarkan Flasdisk anda.

 
INFO
Terpaksa Blog Ini Saya Gunakan Anti Klik Kanan.
Untuk Copy Silahkan Menggunakan CTRL + C Untuk Open New Tab CTRL + Klik.
Terimakasih Atas Perhatiannya, dan Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanannya.
close