Random Post

Download Musik Video SNSD - Dancing Queen

Ada Info menarik dari Girl's Generation atau yang dikenal dengan nama SNSD yang mengeluarkan lagu terbarunya yaitu SNSD - Dancing Queen Mp3 Video.Bisa dibilang cheat game 4u mencari suasana baru karena sekarang baru bisa memberi hiburan kepada para pembaca.

Lagu SNSD Dancing Queen tetap sukses walaupun hasil Remake


Download Musik Video SNSD - Dancing Queen,poster snsd

Setelah teaser poster dari SNSD mengenai Dancing Queen kemarin dikeluarkan, Girl’ Generation kini telah merilis video musik untuk ‘Dancing Queen’, sebuah remake dari lagu ‘Mercy yang awalnya dinyanyikan oleh penyanyi / penulis lagu bernama Duffy.

Lagu ini belum pernah dirilis sebelumnya ternyata direkam oleh SNSD empat tahun lalu dan akan dimasukkan dalam album mendatang ke-4 mereka yang berjudul ‘I Got a Boy’, sebuah album dengan konsep mesin waktu yang melambangkan masa lalu SNSD, masa sekarang, tantangan baru, dan masa yang akan datang.
Situs musik ternama dari amerika, Billboard, memberikan pujian atas kerja keras mereka untuk mendaur ulang mengeluarkan lagu Dancing Queen.
Dalam situsnya, Billboard mengeluarkan pendapat

Dalam 2 minggu pertama sejak diluncurkan, lagu ini (Dancing Queen) pastinya akan mengantarkan SNSD meraih sukses besar dalam comeback I Got a Boy

Pihak Billboard menambahkan, “Mereka (SNSD) siap kembali berjaya di tahun 2013.”
Hal ini tentu saja memberikan angin segar untuk grup girlband asal Korea ini, pasalnya pada tahun 2012 ini ketenaran mereka sempat turun dikalahkan oleh sang fenomenal PSY dengan singlenya Gangnam Style. Hal ini dapat dilihat dengan jumlah View video mereka di Youtube yang kalah jauh dengan PSY.
Dancing Queen adalah lagu lawas yang dikemas ulang dengan gaya girlband dengan musik menyenangkan dan mendengarkannya akan membuat banyak orang rindu masa lalu.

Girls' Generation SNSD 소녀시대 Dancing Queen Music Video




Mau Download Musik Video SNSD - Dancing Queen di Youtube ? Silahkan baca tutorialnya berikut ini tanpa harus menggunakan software tambahan berikut ini --> Cara Download di Youtube Tanpa Software

Sumber : http://idnc.info/2012/12/25/789/snsd-dancing-queen-tetap-sukses.html

1 komentar:

Unknown delete 15 Januari 2013 pukul 03.15

thanks infonya :

numpang gan :

DOWNLOAD SNSD Videography 2004 - 2013

http://www.saranghaeyo.biz/2013/01/download-snsd-videography-complete-hd.html

.

 
INFO
Terpaksa Blog Ini Saya Gunakan Anti Klik Kanan.
Untuk Copy Silahkan Menggunakan CTRL + C Untuk Open New Tab CTRL + Klik.
Terimakasih Atas Perhatiannya, dan Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanannya.
close